Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Gelar Pelatihan Safety Riding Sepeda Motor Listrik di Makassar

Karakteristik sepeda motor listrik berbeda dari sepeda motor konvensional, mendorong Astra Honda Motor menggelar kegiatan keselamatan berkendara.
Tampilan motor listrik Honda EM 1 e:./Istimewa
Tampilan motor listrik Honda EM 1 e:./Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan mengadakan pelatihan safety riding khusus untuk sepeda motor listrik Honda EM1 e:.

Pelatihan ini diadakan sebagai bagian dari komitmen AHM untuk meningkatkan kepuasan dan keamanan konsumen di seluruh Indonesia.

Kegiatan dirancang untuk memperkenalkan karakteristik unik sepeda motor listrik yang berbeda dari sepeda motor berbahan bakar konvensional.

Sepeda motor listrik Honda EM1 e: memiliki suara dan getaran yang minim, serta dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih. Konsumen diajarkan cara mengoperasikan fitur-fitur ini dengan baik dan mengenali potensi bahaya di jalan.

“Kami menghadirkan ragam ekosistem penunjang, termasuk safety riding untuk melengkapi kehadiran sepeda motor listrik Honda EM1 e: di Makassar. Hal ini juga sebagai komitmen utama kami untuk menjaga kepuasan dan juga keamanan pelanggan kami yang mendambakan sepeda motor listrik sebagai partner berkendara sehari-hari," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno, Kamis (11/7/2024).

Instruktur safety riding Honda yang terlatih dan tersertifikasi memberikan pelatihan ini. Mereka memastikan bahwa konsumen mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan keterampilan yang memadai untuk berkendara dengan aman dan nyaman menggunakan sepeda motor listrik Honda EM1 e:.

Selain pelatihan safety riding, AHM juga menyediakan layanan dan ekosistem khusus untuk pemilik Honda EM1 e:. Di Makassar, konsumen dapat mengunjungi Honda e: Shop di dealer Astra Motor, Jl. Sultan Alauddin No.57.

Di sana, tersedia area e: corner yang menyajikan informasi lengkap tentang sepeda motor listrik Honda, termasuk Honda EM1 e: dan pengisian daya menggunakan Honda Power Pack Charger e:. Konsumen juga didampingi oleh Honda EV Specialist yang siap memberikan informasi mendalam tentang sepeda motor listrik Honda.

Dalam situasi darurat, pengguna sepeda motor listrik Honda dapat memanfaatkan layanan darurat Emergency Road Assistance dengan menghubungi Astra Honda Care di 1-500-989. Layanan ini siap membantu pengecekan kondisi sepeda motor atau penggantian baterai jika kehabisan daya di jalan.

Honda EM1 e: sendiri menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan performa yang halus dan responsif. Desainnya yang modern dan compact dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, serta pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Baterai MPP e: yang digunakan juga memiliki perlindungan IP65, tahan debu, dan air, serta memenuhi standar internasional UNR 136.

Pengisian daya baterai ini sangat praktis, hanya membutuhkan waktu 2,7 jam (160 menit) untuk pengisian 25%-75% dan 6 jam untuk pengisian penuh dari 0%-100%. Dengan berbagai keunggulan ini, Honda EM1 e: siap menjadi pilihan sepeda motor listrik yang aman dan nyaman bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper