Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Porsche RWB Tsubaki “Nongkrong” di Booth Seiken GIIAS 2024

Seiken tampilkan Porsche RBW Tsubaki di pameran GIIAS 2024 kali ini
Ada Porsche RWB Tsubaki “Nongkrong” di Booth Seiken
Ada Porsche RWB Tsubaki “Nongkrong” di Booth Seiken

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda penggemar mobil mewah alias supercar Porsche, bisa menyaksikan penampakan Porsche RWB Tsubaki di booth Seiken di GIIAS 2024 di Hall 11 Booth C15 ICE BSD, Tangerang.

Ini merupakan spesial show dari Seiken. Mobil Porsche 993 ini merupakan mobil yang dimodifikasi oleh builder asal Jepang, Akira Nakai.

Porsche RWB Tsubaki istimewa, lantaran jadi mobil modifikasi pertama yang dibuat oleh Akira Nakai di Jakarta.

Ciri khas mobil ini ada di fender belakang yang sangat lebar. Kemudian di sayap belakang terdapat sentuhan aksen batik, begitu juga di interior.

"Kehadiran Porsche RWB Tsubaki di booth Seiken menjadi bukti bahwa produk Seiken bisa digunakan oleh berbagai merek kendaraan, termasuk mobil premium yang sudah dimodifikasi," kata Marketing Communication Seiken Indonesia, Deny Reza.

Dia juga mengtakan banyak kejutan dari Seiken selama GIIAS 2024, mulai dari fun games, talk show, hingga merchandise menarik yang bisa didapatkan oleh para pengunjung.

Dalam pamerannya kali ini, Seiken di bawah PT. Indosarana Lokapratama (PT. ILP) memperkenalkan pembaharuan kemasan Seiken Lubricant.

Seiken Lubricant merupakan pelumas yang diformulasikan secara khusus untuk semua jenis kendaraan bermotor. Pelumas ini menggunakan aditif pilihan dipadukan dengan bahan Shield Active Technology dari Jepang yang berfungsi untuk menjaga, melindungi dan memberikan performa mesin dari keausan serta tahan terhadap Oksidasi sehingga pemakaian pelumas ini lebih efisien dan optimal.

Seiken Lubricant digunakan pada kendaraan berjenis gasoline dan diesel engines, heavy duty diesel engines dan light duty applications serta kendaraan roda dua.

Produk Seiken mulai dari Cairan Rem/Brake Fluid, Lubricants, Radiator Coolant, Windshield Washer Fluid, Rubber Grease.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper