Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harga dan Spesifikasi Innova Zenix yang Dipakai Paus Fransiskus di Indonesia

Simak di bawah ini untuk mengetahui harga dan spesifikasi Innova Zenix yang digunakan Paus Fransiskus selama berkunjung di Indonesia.
Penampakan Toyota Kijang Innova Zenix berpelat SCV 1 di  gedung VIP Bandara Soekarno Hatta, Selasa (3/9/2024) / BISNIS - Artha Adventy
Penampakan Toyota Kijang Innova Zenix berpelat SCV 1 di gedung VIP Bandara Soekarno Hatta, Selasa (3/9/2024) / BISNIS - Artha Adventy

Bisnis.com, JAKARTA - Simak di bawah ini untuk mengetahui harga dan spesifikasi Innova Zenix yang digunakan Paus Fransiskus selama berkunjung di Indonesia.

Paus Fransiskus sudah tiba di Indonesia pada Selasa 3 September 2024 siang WIB. Sri Paus berkunjung ke RI dengan menggunakan pesawat komersil.

Selain itu, Paus Fransiskus juga sempat terekam kamera menunggu mobil berjenis Innova Zenix.

Sri Paus lebih memilih mobil penumpang yang biasa digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Padahal, mayoritas kepala negara pada umumnya kerap menggunakan mobil mewah hingga mobil antipeluru selama berkunjung ke negara lain.

Namun berbeda dengan Sri Paus. Padahal, Paus Fransiskus bukan hanya kepala negara Vatikan, tetapi juga pemimpin tertinggi umat Katolik sedunia.

"Paus memilih mobil biasa, bukan mobil mewah, karena ia seorang yang sangat sederhana. Ia menjalankan apa yang diyakini," ujar Wakil Koordinator Media Panitia Kunjungan Paus Fransiskus, Anthonius Gregorius kepada Bisnis, Selasa (3/9/2024).

Harga dan spesifikasi Innova Zenix

Innova Zenix merupakan salah satu mobil terlaris dari Toyota. Di Indonesia, Innova Zenix dijual antara harga Rp430 juta hingga Rp470 jutaan.

Kendaraan ini tersedia dalam dua varian yakni 1 engine dan 1 transmissions option. Mobil ini memiliki ground clearance 185 mm dengan dimensi 4755 mm L x 1850 mm W x 1795 mm H.

Pesaing terdekat Toyota Kijang Innova Zenix adalah Kijang Innova, Carens, Xpander Cross dan Kijang Innova Zenix Hybrid EV. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper