Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Daihatsu Boyong Line-up Terbaik di GIIAS 2024 Bandung

Daihatsu akan menyemarakkan GIIAS 2024 yang dihelat di Kota Bandung, Jawa Barat pada 25-29 September 2024.
Daihatsu Boyong Line-up Terbaik di GIIAS 2024 Bandung / Istimewa
Daihatsu Boyong Line-up Terbaik di GIIAS 2024 Bandung / Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Daihatsu akan menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang dihelat di Kota Bandung, Jawa Barat pada 25-29 September 2024.

Dalam gelaran ini, Daihatsu yang hadir di Booth i, Sudirman Grand Ballroom, siap mengajak pengunjung untuk dapat menikmati pengalaman seru bersama keluarga dan sahabat.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, mengusung tema 'Grow for Better Tomorrow', Daihatsu selalu hadir untuk terus berkontribusi dalam mobilitas masyarakat Indonesia, mendukung perjalanan menuju masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan.

“Keikutsertaan Daihatsu di pameran GIIAS 2024 Bandung ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional. Melalui partisipasi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (25/9/2024).

Lebih lanjut, Daihatsu akan menampilkan tiga unit kendaraan, mulai dari model LCGC (low cost green car) Astra Daihatsu Ayla yang terus mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Disusul, Xenia ADS dengan sentuhan two-tone colors, desain eksterior dan interior yang lebih fresh, sehingga tampil sporty dan cocok untuk kebutuhan harian serta liburan keluarga, serta model modifikasi Rocky Crossfield sebagai inspirasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan penyuka aktivitas outdoor.

Pada GIIAS 2024 di Bandung, Daihatsu menyediakan program kepemilikan mobil baru yang mudah dan menarik melalui paket penjualan spesial dengan berbagai benefit yang didukung oleh mitra Value Chain.

Terdapat beragam penawaran menarik seperti, Lucky Dip, diskon spesial, paket kredit menarik, gratis biaya administrasi, gratis asuransi, cashback untuk trade-in, dan promo-promo menarik lainnya.

Daihatsu juga menyediakan fasilitas pendukung seperti games interaktif, area transaksi yang nyaman, dan tim sales profesional yang dapat membantu pengunjung mewujudkan impian memiliki mobil baru Daihatsu.

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bersama mobil Daihatsu melalui fasilitas test drive yang disediakan, serta berkesempatan mendapat merchandise menarik dari Daihatsu.

Adapun, berdasarkan data penjualan wilayah hingga Juli 2024, provinsi Jawa Barat menjadi kontributor penjualan otomotif terbesar kedua secara nasional yang menyumbang sekitar 15,6%. Wilayah Bandung merupakan kontributor utama penjualan otomotif di Jawa Barat dengan kontribusi mencapai 28%.

Sementara itu, pasar otomotif di Jawa Barat dan Bandung didominasi oleh segmen mobil LCGC.

Model LCGC Daihatsu, yaitu Sigra dan Ayla turut menjadi pilihan utama masyarakat di Jawa Barat, termasuk Bandung dengan kontribusi hingga mencapai sekitar 37%.

Tak hanya itu, pada pasar otomotif Jawa Barat, model Daihatsu Sigra juga mendominasi pasar LCGC MPV di Jawa Barat dengan kontribusi hingga 58%.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper