Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Indonesia Serahkan Sienta Welcab untuk RS Ortopedi Soeharso Surakarta

Sienta Welcab memiliki konfigurasi kursi yang unik melalui fitur New Rotation dan Side Lift.
Toyota Indonesia menyerahkan secara resmi bantuan satu unit mobil Sienta Welcab kepada Rumah Sakit Ortopedia (RSO) Soeharso Surakarta, Jawa Tengah/TMMIN
Toyota Indonesia menyerahkan secara resmi bantuan satu unit mobil Sienta Welcab kepada Rumah Sakit Ortopedia (RSO) Soeharso Surakarta, Jawa Tengah/TMMIN

Bisnis.com, JAKARTA- Toyota Indonesia menyerahkan secara resmi bantuan satu unit mobil Sienta Welcab kepada Rumah Sakit Ortopedia (RSO) Soeharso Surakarta, Jawa Tengah.

Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam kepada  Direktur Utama RSO Soeharso Surakarta Romaniyanto yang disaksikan Presiden Direktur TMMIN Nandi Julyanto, serta jajaran manajemen TMMIN dan RS tersebut, di Surakarta, Jumat (17/5/2024).

Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari aktivitas penyerahan secara simbolis Sienta Welcab dari pihak Toyota Indonesia kepada RS yang sebelumnya bernama RSO Prof. Dr. Soeharso, di Pura Mangkunegaraan Surakarta pada awal Desember 2023.

Menurut Bob, dipilihnya Sienta Welcab sebagai donasi Toyota Indonesia untuk RSO Soeharso karena mobil tersebut memiliki konfigurasi kursi yang unik melalui fitur New Rotation dan Side Lift.  Keberadaan fitur-fitur itu memungkinkan kursi penumpang pada baris kedua sebelah kiri dapat  ditarik keluar masuk dengan mudah dan aman melalui pintu geser (sliding door) sebagai fitur andalan yang menawarkan niliai tambah kepraktiasan dari line-up  Toyota Sienta.

Dengan berbekal DNA sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) yang menawarkan nilai tambah kepraktisan lebih melalui fitur sliding door, Toyota Sienta Welcab mampu diandalkan dalam mendukung berbagai macam aktivitas setiap anggota keluarga dengan segala usia dalam bermobilitas.

“Termasuk dalam menjawab kebutuhan orang tua atau anggota keluarga yang memiliki kebutuhan khusus dan fleksibilitas lebih,” kata Bob Azam, dikutip dari siaran pers, Senin (20/5/2024).

Dalam kesempatan itu, jajaran manajemen TMMIN juga melihat secara langsung utilisasi dari Sienta Welcab yang akan membawa salah satu pasien RSO Soeharso usai melakukan  perawatan rutin di RS tersebut. TMMIN dan pihak RSO sepakat untuk  senantiasa menjalin komunikasi terhadap pengoperasian Sienta Welcab yang memilik DNA sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) tersebut.

TMMIN bersama manajemen RSO Soeharso senantiasa akan memperhatikan berbagai rmasukan, respon maupun feedback dari para pasien, tidak terkecuali pasien difabel terkait utilisasi dari keberadan Sienta Welcab di RSO Soeharso.

“Kami ingin utilisasi Sienta Welcab optimal untuk bisa memberikan kenyamanan yang lebih bagi penggunanya dalam bermobilitas, tidak terkecuali bagi para pasien lanjut usai maupun pasien difabel di RSO Soeharso,” kata Presiden Direktur TMMIN Nandi Julyanto.

Donasi Sienta Welcab untuk RSO Soeharso merupakan komitmen Toyota Indonesia  wujudkan semangat Toyota Berbagi (Bersama Membangun Indonesia) yang terdiri dari tiga pilar yaitu, pengembangan produk dan teknologi, pembangunan industri otomotif serta tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responbility/CSR.)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper