Andalkan Stargazer untuk Bisnis Sewa Mobil

Memulai bisnis rental mobil dapat menjadi pilihan untuk mengoptimalkan aset kendaraan.
Foto: Andalkan Stargazer untuk Bisnis Sewa Mobil
Foto: Andalkan Stargazer untuk Bisnis Sewa Mobil

Bisnis.com, JAKARTA — Memulai bisnis rental mobil dapat menjadi pilihan untuk mengoptimalkan aset kendaraan. Meningkatnya permintaan akan mobil sewa, terutama di daerah wisata dan juga kota besar, membuat peluang bisnis ini untuk sukses cukup terbuka.

Saat memilih kendaraan yang akan digunakan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar pelanggan dapat terus melakukan repeat order. Selain itu, memilih mobil juga harus memperhatikan biaya operasional. Mobil yang efisien dalam penggunaan bahan bakar, memiliki ruang yang cukup, dan dilengkapi dengan fitur keselamatan serta kenyamanan akan menjadi pilihan utama bagi pelanggan. Salah satu mobil yang sangat direkomendasikan untuk bisnis rental mobil adalah Hyundai Stargazer.

Hyundai Stargazer merupakan mobil MPV (Multi-Purpose Vehicle) yang menawarkan berbagai keunggulan yang sangat cocok untuk bisnis rental mobil. Dengan desain futuristik dan fitur-fitur canggih, Stargazer dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman bagi pelanggan.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia Arie Hermawan mengatakan Stargazer memiliki desain eksterior yang menarik, futuristik dan dinamis. “Ini terlihat dari area curve design yang dilengkapi dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights), H-shape LED Rear Combination Lamp dan LED Headlamp,” tuturnya.

Selain itu, desain head unit Stargazer juga memiliki visibilitas lebih baik berbalut teknologi dari 8” Display Audio dengan smartphone connectivity, wireless smartphone charger. “Lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara agronomis dan terletak di setiap sisi, dengan tambahan hidden tray, center console armrest, center console rear storage with usb port dan seat back table,” katanya.

Dari segi performa, Stargazer dilengkapi dengan mesin Smartstream 1.5L yang dipadukan dengan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT). Mesin ini memberikan performa yang tangguh, responsif, dan efisien. Dengan daya maksimum 115 Ps/6.300rpm dan torsi maksimum 143.8Nm/4.500rpm, Stargazer mampu memberikan kinerja optimal di berbagai kondisi jalan. Fitur Drive Mode yang terdiri dari Normal, Eco, Sport, dan Smart memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan gaya berkendara sesuai kebutuhan.

Andalkan Stargazer untuk Bisnis Sewa Mobil

Hyundai Stargazer juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang komprehensif. Sistem Hyundai Smartsense mengintegrasikan berbagai teknologi canggih untuk meningkatkan keamanan berkendara dan meminimalisir risiko kecelakaan. Fitur-fitur seperti Forward Collision-avoidance Assist (FCA), Lane Following Assist (LFA), High Beam Assist (HBA), Lane Keeping Assist (LKA), Blind-spot Collision-avoidance Assist (BCA), Rear Cross-traffic Collision-avoidance Assist (RCCA), Rear View Monitor (RVM), dan sistem 6-Airbag (Driver, Passenger, Side & Curtain) memastikan keamanan maksimal bagi semua penumpang.

Kenyamanan penumpang menjadi prioritas dengan adanya pilihan konfigurasi kursi yang fleksibel, baik 7 seater maupun 6 seater dengan Captain Seat pada baris kedua. Lebih dari 30 tempat penyimpanan yang didesain secara ergonomis juga menambah kenyamanan perjalanan. Selain itu, konektivitas dengan Hyundai Bluelink memungkinkan kontrol jarak jauh untuk berbagai fungsi mobil, seperti Remote Engine Start & Stop, Remote Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, dan Find My Car, yang memberikan kemudahan dan keamanan ekstra bagi pengguna.

Hyundai memberikan garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) serta gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, yang tentunya sangat menguntungkan bagi bisnis rental mobil dalam menjaga performa kendaraan.

Hyundai Stargazer adalah pilihan yang sangat tepat untuk bisnis rental mobil. Dengan desain yang modern, fitur-fitur canggih, performa yang andal, serta keamanan dan kenyamanan yang maksimal, Stargazer mampu memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan. Tidak hanya itu, dengan dukungan garansi dan layanan purna jual yang komprehensif, bisnis rental mobil dapat dijalankan dengan lebih tenang dan fokus pada pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2024 di Hall 10 - 10B ICE, BSD City, pada 18–28 Juli 2024 untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan STARGAZER. Dapatkan kesempatan memenangkan promo lucky draw berhadiah Ioniq 6 dan lucky dip dengan total hadiah Rp2 miliar. Tersedia pula program trade in dengan konsep home inspection yang akan memberikan tambahan voucher hingga Rp5 juta untuk pengguna mobil Hyundai dan Rp3 juta untuk pengguna mobil merek lain.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper